Rabu, 29 April 2009

GARRY JUNKHEAD


The Band

Garry Junkhead adalah sebuah grup musik asal Bandung. Terbentuk pada tanggal 31 Desember 2008. Beranggotakan Gia (Vokal), Adit (Gitar & Keyboard), Reza (Gitar), Romi (Drum), dan Yaya (Bass).

Nama Garry Junkhead adalah gabungan dari 2 kata. Garry dari Gia-Adit-Reza-Romi-Yaya. Dan Junkhead diambil dari istilah dari salah satu forum Indonesia di internet (Kaskus.us)

Konsep musik Garry Junkhead adalah rock yang memadukan unsur-unsur lain, seperti pop, funk, alternatif, goth, dan klasik. Grup-grup band yang secara tidak langsung mempengaruhi dan menjadi inspirasi terhadap corak musik Garry Junkhead, antara lain Muse, Coldplay, U2, Radiohead, Andra and the Backbone, Padi, Dewa 19, dan sebagainya.

History

Sejarah awal terbentuknya band Garry Junkhead bisa dibilang dari pencarian masing-masing personil. Dan pencarian mereka berakhir ketika bertemu di salah satu forum di internet. Setelah mencoba melakukan Jam session, tiap-tiap personil merasa cocok satu sama lain. Dan akhirnya sepakat untuk melanjutkan band ini.

The Player

- Gia Andrayati Raharja (Gia/Vocal)

- Muhammad Isra Parulian Adhyatma (Adit/Guitar&Keyboard)

- Reza Mahdi Daniswara (Madu/Guitar)

- Romi Hermawan (Romi/Drum)

- Iskanda Napia (Yaya/Bass)

Songs

1. Hari Penantian

2. With You

3. Last Sin

4. Ampuni Aku

5. Children's Pray

6. Indonesiaku

0 komentar: